PRI dan KJB Luwu Timur Bersinergi Bantu Korban Banjir Luwu Utara

PRI dan KJB Luwu Timur Bersinergi Bantu Korban Banjir Luwi Utara.

Sudah 22 hari Desa Lembang-Lembang dan Desa Limbong Wara Kabupaten Luwu Utara banjir setinggi lutut hingga dada orang dewasa merendam pemukiman dan lahan pertanian masyarakat. Durasi waktu banjir yang begitu lama sebabkan warga kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Maka, Para Relawan Indonesia (PRI) Posko Baebunta Luwu Utara Bersinergi dengan Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) Luwu Timur bersinergi mendistribusikan bantuan beras dan mie instan sebanyak 125 Paket pada Hari senin 6 September 2021.

Pendistribusian di lakukan di lokasi banjir yang masih terjangkau oleh kendaraan atau kurang lebih 2 kilometer dari perkampungan warga yang banjirnya berkategori terparah.

Bantuan yang di distribusikan di terima warga dengan antusias meski mereka harus barjalan kaki ± 2 Kilometer jauhnya untuk menjemput bantuan.

“Alhamdulillah, terima kasih KJB Luwu Timur dan PRI, bantuannya sangat bermanfaat karena bisa menjadi penyambung hidup warga dusun kami”. Ujar kepala dusun yang langsung turun tangan membantu membagikan bantuan kepada seluruh warganya.

Comments
Loading...