PRI Luwu Raya Berbagi Susu Balita dan Popok Gratis

PRI Distribusikan Susu dan Popok Gratis di Luwu Utara.

Masamba – Sebagai upaya meringankan beban saudara-saudara kita para eks korban bencana atau penyintas banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, maka Para Relawan Indonesia (PRI) Lutra mengikhtiarkan mendistribusikan bantuan Susu dan Popok gratis kepada warga yang memiliki Balita di kota Masamba dan sekitarnya.

Pada program ini di distribusikan susu usia 0-6 bulan dan susu 6-12 bulan berbagai merek. Juga di distribusikan popok berbagai ukuran S hingga XL.

Firmansyah Abadi selaku Penanggung jawab mengatakan bahwa program berbagi susu dan popok di laksanakan selama 5 hari dari tanggal 24 hingga 29 Desember 2020.

“Kami mendistribusikan susu dan popok ini dengan cara ketuk pintu door to door, memastikan tepat sasaran. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kesulitan pasca bencana banjir bandang menimpa mereka. Apalagi kita juga saat ini masih di masa sulit perekonomian karena pandemi Covid-19. Ibarat kata, mereka ini di timpa bencana 2 kali”. Kata Firmansyah Abadi.

(PRI Media)

Comments
Loading...