Dapur Umum PRI Makassar Distribusikan Paket Makanan Saat Banjir Melanda Makassar dan Sekitarnya

PRI Makassar Operasikan Dapur Umum Untuk Korban Banjir.

Aktifitas di dapur umum PRI Makassar di Waresto Lombok Ijo BTP Makassar

PRI Makassar – Tingginya Intensitas hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Makasar dan sekitarnya menyebabkan banyak daerah yang terdampak banjir. Banyak warga terpaksa harus mengungsi di berbagai titik dengan membawa perlengkapan seadanya, bahkan sebagian besar mengungsi dengan pakaian di badan saja.

Menyikapi kejadian banjir tersebut, Para Relawan Indonesia (PRI) kota Makassar membuka dapur umum di Waresto Lombok Ijo BTP Makassar sejak hari Ahad, 20 Desember 2020.

PIC PRI untuk banjir Makassar, Andi Bambang mengatakan bahwa dapur umum PRI untuk banjir bandang Makassar telah mendistribusikan makanan siap saji kepada korban bencana di berbagai titik di kota Makassar, Gowa dan maros.

“Alhamdulillah, PRI Makassar telah mendistribusikan ribuan paket makanan siap saji selama 5 hari di Makassar dan sekitarnya. Kami menghaturkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sahabat dermawan yang telah berdonasi baik dalam bentuk dana, beras, telur, mie dan bahan makanan lainnya. Amanah para sahabat dermawan telah kami tunaikan dengan sebaik-baiknya”.

(PRI Media)

Comments
Loading...