Jelang Groundbreaking Kampung Berkah Masamba, PRI bersilaturrahim dengan Bupati Luwu Utara

Setelah ±3 bulan berjuang di Masamba, akhirnya secara resmi untuk pertama kalinya Para Relawan PRI berkordinasi dan bersilaturrahim dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Foto bersama Para Relawan dengan Pjs Bupati, Kadis Tarkim, Kalaksa BPBD, Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara.

Hari ini, Rabu pagi 7/10/2020 bertempat di rumah jabatan Bupati Lutra, seluruh relawan yg sedang bertugas di Lutra ber audience dengan Pjs Bupati Luwu Utara bapak Dr. Muhammad Iqbal Samad Suhaeb SE, MT. Turut hadir adalah Kadis PRKP2/Tarkim, Kalaksa BPBD dan Dinas Kesehatan Lutra untuk memudahkan kordinasi antar lini terkait program penangan korban bencana jangka panjang yang di gagas oleh Para Relawan Indonesia – The Volunteers Of Indonesia yaitu Kampoeng Berkah Masamba.

Direktur Eksekutif Para Relawan Indonesia, Muhammad Nur Rajadaeng menyerahkan baju para Relawan Kampung Berkah Masamba kepada Bupati Luwu Utara

Alhamdulillah, bapak Pjs Bupati berkenan untuk hadir pada pelaksanaan Groundbreaking Kampung Berkah Masamba pada hari Ahad, 11 Oktober 2020.

Bupati Lutra berbagi tips cara menggunakan slayer Relawan brotherhood.

InsyaAllah juga nanti akan hadir Ketua Dewan Pembina PRI Dr. Hisbullah Amin, Dewan Pemgawas PRI Prof. Mediaty Muhammad, perwakilan para donatur, warga dan anak-anak binaan pada program Pendampingan Pengungsi Terpadu PRI di Luwu Utara pasca bencana.

Mohon do’anya semoga di mudahkan di lancarkan.

Aamiin..

Comments
Loading...