Para Relawan Indonesia Mendirikan Rumah Sehat al Afiat di Kota Makassar

Sebagai salah satu bentuk ikhtiar untuk memaksimalkan fungsi dan peran Para Relawan Indonesia (PRI) dalam menolong dan membantu sesama, maka telah di mufakati secara bulat oleh para anggota perkumpulan Para Relawan Indonesia mendirikan lembaga yang bersifat otonom yaitu Rumah Sehat Al Afiat.

Bersamaan itu pula, secara resmi telah di tunjuk pengelola Rumah Sehat Al Afiat PRI oleh anggota perkumpulan, masing-masing Nur Rajadaeng sebagai pembina ex officio Direktur Utama Para Relawan Indonesia. Dr. Hisbullah Amin, Sp.An.KIV.KAKV sebagai Ketua Komite etik. Andi Bambang sebagai General Manager. Nur Khaeraty sebagai manager keuangan. Dedi Suardi sebagai manager operasional. Muhammad Fiqhi sebagai Manager Marketing, dan lainnya.

Andi Bambang selaku General Manager menuturkan bahwa Rumah Sehat al Afiat PRI akan di maksimalkan dengan tujuan utama :1. Menolong dan membantu sesama manusia dan ummat.2. Menggalang dana untuk kemanusiaan dan keummatan.3. Menghidupkan relawan yg menggerakkan.4. Support perjuangan organisasi Para Relawan Indonesia.5. Mengambangkan sistem pengobatan Islam.6. Sarana pelatihan sistem pengobatan Islam.7. Sarana dakwah atau perjuangan PRI.

Sebagai langkah awal, rumah sehat Al Afiat akan menggunakan jasa terapis dan tenaga kesehatan dari para member PRI yang selama ini telah berkecimpung di dunia kesehatan, terapi dan herbal.

Beberapa layanan awal rumah sehat Al Afiat diantaranya adalah terapi pengobatan akhir zaman (PAZ) metode Al Kasaw, terapi lintah, terapi pembetulan tulang belakang metode Ashshahobah, akupunktur, bekam, fasydu, dan berbagai terapi lainnya maupun herbal lainnya.

Kedepan, rumah sehat Al Afiat akan melakukan berbagi macam pelatihan terapi untuk memaksimalkan serta membekali para terapis keterampilan yang lebih baik.

Alamat Rumah Sehat Al Afiat PRI :BTP Blok AC Jalan keindhan 1 No. 53 Makassar (jalan Poros BTP Paccerakkang Daya – depan asrama atau rusun Kodam Hasanuddin).Rencana Launching 12 Desember 2019.

Comments
Loading...