Jadilan Muadzdzin atau Tukang Adzan

Jadilah Tukang Adzan Pelopor Dan Penyeru.

Jadilah Tukang Adzan di Masjid, karena tukang adzan adalah penyeru untuk membesarkan Asma Allah, penyeru untuk mentauhidkan Allah, penyeru untuk membenarkan Muhammad adalah rahmat bagi seluruh alam, penyeru untuk shalat, penyeru untuk menuju kemenangan.

Tapi ingatlah, tukang adzan itu bukan hanya sekedar penyeru. Tapi tukang adzan adalah pelopor. Sebelum menyeru, maka dia adalah orng yang pertama ke masjid dan membuka pintu masjid. Sebelum menyeru, maka dia adalah orang pertama yang membersihkan dan menyapu lantai Masjid.

Maka wahai Para Relawan Indonesia, jadilah serupa tukang adzan dalam arti benar-benar sebagai tukang adzan di masjid-masjid bila anda seorang muslim maupun secara maknawi sebagai pelopor dan penyeru kebaikan, kedermawawan, tolong menolong, kemanfaatan dan kemaslahatan untuk kemanusiaan dan keummatan, kapanpun dan dimanapun dirimu berada.

Meski kita ketahui bersama bahwa menjadi tukang adzan adalah salah satu pekerjaan pegawai syara’ yang paling sering di sepelekan oleh banyak orang.

Berjuanglah.. Jangan hiraukan prasangka yang merendahkan pun menghinakan. Karena, pun buka pujian yang dicari tapi adalah ridha Tuhan Yang Maha Kuasa..

www.pararelawanindonesia.com

***
Intisari sambutan Direktru Eksekutif Para Relawan Indonesia saat pembukaan Mukernas BPN PRI Juni 2019

#nrd #nrdaeng #nurrajadaeng #nurrajadaengmuhammad #pararelawanindonesia #kampungberkahpasigala #adzan #bilal #filosofi #berjuangbersamabergerakberbagi

Comments
Loading...