Badan Pengurus Nasional Para Relawan Indonesia Akan Mengadakan Musyawarah Kerja dan Pelatihan Dasar Kerelawanan

Berdasarkan hasil rapat kordinasi BPN PRI pada hari Ahad, 30 Juni 2019 di sekretariat pusat PRI Antang Makassar, akan di laksanakan Musyawarah Kerja dan Pelatihan Dasar Kerelawan pada tanggal 13-14 Juli 2019 di Makassar.

Foto bersama BPN PRI di sekretariat pusat Antang Makassar

Menurut sekretaris eksekutif BPN PRI, Firmansyah, kegiatan ini di maksudkan untuk mengkonsolidasi dan merapikan kerja-kerja organisasi PRI sekaligus memberikan pembekalan mindset dan keterampilan dasar Kerelawanan kepada para member PRI.

“InsyaAllah, pada Musker pertama ini di harapkan kerja-kerja PRI naik kelas ke level professional, seluruh aktifitas PRI tidak lagi bersifat sporadis seperti sebelumnya tetapi kedepan sudah bisa terstruktur, terorganisir dan professional sehingga manfaat dan maslahatnya utk kemanusiaan dan keumatan bisa maksimal”.

“Untuk pelatihan dasar Kerelawanan tentu saja kita berharap bahwa para member PRI memiliki kapasitas dan kompetensi dasar ke relawan yg memadai. Bila dulunya relawan kita hanya bermodal semangat dan kenekatan utk menolong sesama, maka kedepan sdh memiliki kompetensi dasar, dengan demikian peran member PRI bisa lebih luas dan massiv.. Mohon doanya semoga kegiatan ini bisa terlaksana dgn baik dan lancar”. Tutup Firmansyah.

Comments
Loading...